Sabtu

Pemenang Live Audition - @angelezey (Angela Nathia)


Angela Nathia nggak pernah mimpi bisa pergi ke Miami untuk nonton Konser Justin Bieber GRATIS. Gadis berusia 15 tahun ini, tau program mig33 Fanatik dari salah satu jejaring sosial. Dan tentunya pecinta Justin Bieber ini langsung membuat akun mig33 dan nekat ikut Live Audition yang digelar mig33 hari Minggu, 9 Desember lalu di fx Sudirman.  Kenekatan Angela ternyata berbuah manis, gadis berambut panjang ini yang akhirnya berhasil meraih hadiah paket liburan dan nonton Justin Bieber di Miami, Amerika bulan Januari mendatang.

“Begitu tau ada Live Audition aku langsung beli baju dengan tulisan Justin Bieber dan aku gunting-gunting biar lebih seru.  Aku juga langsung siapin lagu-lagunya Justin Bieber yang aku modifikasi liriknya. Tentunya aku memastikan untuk tiba lebih pagi dari kontestan lainnya, dari jam 8.30 pagi,”  cerita Angela akan persiapannya untuk mig33 Fanatik Live Audition.  “Aku rela nunggu sampai pengumuman jam 8 malam, aku deg-degan sepanjang hari, plus minder karena banyak Belieber lain yang keren di atas panggung,” tambahnya.
“Aku seneng banget saat baca berita akan ada Live Audition, karena sejujurnya aku setiap hari buka fanatik.mig33.com lihat semua video yang keren-keren, aku bingung. Aku mau ikutan tapi aku nggak bisa ngedit video, makanya aku beraniin diri aku untuk tampil aja langsung, sekaligus kenalan sama Belieber yang lain,” lanjut Angela yang menggunakan id @angelezey di akun mig33 miliknya.
“Untuk teman-teman Belieber yang masih berjuang dan mau menangin hadiah dari mig33 untuk nonton konsernya Justin Bieber di Miami gratis, ayo cepat kirim video terkeren kamu ke fanatik.mig33.com sekarang juga, dan ajak semua temanmu untuk vote videomu. Never Say Never benar-benar terbukti sama aku!” seru Angela yang masih kaget akan kemenangannya mendapatkan paket liburan 5 hari ke Miami, Amerika untuk nonton konser Believe Justin Bieber. “All you have to do is BELIEVE!!”



Comment off