Senin

mig33 Umumkan 8 PEMENANG mig33 Fanatik Untuk Berangkat Ke Konser Justin Bieber Di Miami, Amerika!



mig33, sebuah jejaring media sosial yang menghubungkan kamu dengan jutaan teman di Indonesia dan seluruh dunia, hari ini umumkan pemenang mig33 Fanatik.

mig33 Fanatik, sebuah program agregasi konten video dari komunitas yang menantang komunitas untuk menunjukkan kefanatikan mereka akan Justin Bieber atau Carly Rae Jepsen dalam bentuk video berdurasi maksimal 90 detik diadakan mulai 15 November 2012 hingga kemarin, 21 Desember 2012 pukul 23.59 WIB.

Setelah melewati perjalanan yang cukup panjang, akhirnya diumumkan 8 pemenang yang berhak akan paket liburan ke Miami, Amerika untuk menonton konser ‘Believe’ Justin Bieber yang akan dibuka oleh Carly Rae Jepsen secara langsung. Mereka yang telah berhasil meraup jumlah vote terbanyak di situs resmi mig33 Fanatik (fanatik.mig33.com) adalah: Anggun Talitha, Bella Liandhitya, Gita Gemala Rizki, Alca Octaviani, Dimas Aribudiman dan Trichia Deeza Clarissa yang juga berhak untuk mendapatkan 1 BlackBerry® Smartphones baru. Sedangkan ada juga pemenang Live Audition yang telah diselenggarakan di fx Sudirman 9 Desember lalu, Angela Nathania dan Nugrahani Najmdhia, pemenang kuis Mendadak Hits di media partner mig33 Fanatik, Radio Prambors.

“Kami sangat puas dan terkejut akan kualitas video yang kami terima. Semua benar-benar di luar ekspektasi kami, sangat kreatif, terkonsep dan menyentuh sekaligus menghibur,” jelas Kiki Rizki, Country Manager untuk mig33 Indonesia..

Video yang mereka buat selain dimixing dengan lagu yang seru, diedit dengan apik juga ditambahkan dengan kata-kata yang indah. Dan mereka sukses mengumpulkan ribuan vote yang tidak bisa dikumpulkan dengan mudah atau dalam hitungan hari.

Pada kompetisi kreatif yang seru dan telah diikuti oleh ratusan peserta ini, mig33 akhirnya menobatkan Anggun Talitha sebagai pemenang khusus Meet & Greet yang dipersembahkan oleh Indosat, dimana ia mendapatkan kesempatan istimewa untuk bertemu langsung dengan Justin Bieber di Miami nanti. “Aku nggak percaya mimpi aku bisa jadi kenyataan, aku bikin videonya dengan sepenuh hati, aku tulis surat untuk Justin dengan sangat haru dan aku melakukan apa aja supaya semua orang termasuk nenek aku untuk vote video aku. Aku masih nggak percaya,” ucap Anggun saat tahu bahwa dirinya sukses merebut hadiah istimewa untuk bertemu idolanya langsung.

Kompetisi yang terbuka bagi mereka pengguna mig33 berumur 14 – 25 tahun, penduduk resmi Indonesia, juga memiliki bukti pembelian CD Justin Bieber tau Carly Rae Jepsen selama masa kompetisi berlangsung ini telah resmi ditutup tadi malam pukul 23.59 WIB dan telah melalui konfirmasi ketat oleh tim mig33. Seluruh 8 pemenang dijadwalkan berangkat ke Miami, Amerika pada tanggal 25 Januari 2013 untuk menonton konser Justin Bieber dan Carly Rae Jepsen pada tanggal 27 Januari 2013 di American Airlines Arena, Miami.

Hadiah juga disiapkan untuk mereka yang telah membantu memberikan vote kepada para pemenang. Lima voter terpilih juga mendapatkan masing-masing 1 (satu) buah BlackBerry® Smartphones seri 9320 persembahan dari Research In Motion (RIM).

”Saat ini adalah saat yang tepat untuk mig33 melebarkan sayap lebih luas. mig33 siap untuk melihat semua kesempatan dan tantangan baru di dunia digital,” tambah Kiki.

Video pemenang dan video peserta mig33 Fanatik dapat dilihat di: fanatik.mig33.com

mig33 Fanatik ini terselenggara atas sponsor Indosat, RIM, Universal Musik Indonesia, Opera, Prambors Radio dan Aneka Yess!

Kompetisi ini resmi ditutup kemarin malam, 21 Desember 2012, pukul 23:59 WIB dan team mig33 memastikan perhitungan sampai tanggal 22 Desember 2012 pukul 17.00 WIB untuk memastikan kalau semua video yang menang adalah sah dan memenuhi syarat seperti memiliki id mig33 yang aktif, bukti pembelian CD Justin Bieber tau Carly Rae Jepsen selama masa kompetisi berlangsung dan memastikan bahwa semua voter sah adanya.

Seluruh 8 pemenang akan berangkat ke Miami, Amerika Serikat pada tanggal 25 Januari 2013 dan menonton konser Justin Bieber dan Carly Rae Jepsen pada tanggal 27 Januari 2013. Konsernya sendiri akan diadakan di American Airlines Arena, Miami.

Kiki lalu menambahkan,”Saat ini adalah saat yang tepat untuk mig33 melebarkan sayap lebih luas. Mig33 siap untuk melihat semua kesempatan dan tantangan baru di dunia digital.”


Untuk video pemenang silahkan kunjungi: fanatik.mig33.com

Sumber: http://blog.mig33.com/2012/12/22/mig33-umumkan-8-pemenang-mig33-fanatik-untuk-berangkat-ke-konser-justin-bieber-di-miami-amerika/?lang=id

Comment off