Selasa

Mig baru, cara baru untuk menjadi diri kamu


Kalo kamu buka migme dari situs, atau lewat aplikasi di Android dan iOS, kamu akan menyadari adanya beberapa perubahan besar di migme. Kami memperkenalkan cara yang lebih mudah untuk menidentifikasi pengguna migme supaya kamu bisa lebih mudah menebarkan kebahagiaan. Perubahan juga terjadi pada sistem label, sistem badges, hingga perkenalan cara baru untuk migCredit. Baca halaman discover untuk cari tahu lebih lengkap tentang perubahan ini.


Perubahan pada sistem label

Sistem baru memudahkan banyak user untuk lebih mengenal dan menghargai apa yang dilakukan di migme. Kedepannya, users akan mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan kekuatan dan status untuk apa yang dilakukan. Inilah perubahan yang ada di sistem label:
  • Perubahan tampilan label, dan akan mendapatkan kekuatan yang berbeda-beda yang dimana untuk spesial user akan bisa melakukan lebih banyak hal di mig.
  • Beberapa label yang sudah ada tidak akan muncul lagi di profil miniblog.
    • Chatroom Admin (CA) and Group Admin (GA) tetap akan punya kekuatan di chatroom dan group, tapi labelnya akan hilang.
    • Merchant Mentors (MT) tidak akan punya label yang sama lagi dengan Merchants. Mentors sekarang bisa diidentifikasi dari special Mentor badge and masih bisa mengurus chatroom dan punya kekuatan untuk merekrut.
    • Komunitas 137 sekarang bisa dikenali dengan eksklusif badge 137 sehubungan dengan label  137 akan segera dihilangkan.
  • Untuk memudahkan identifikasi artis favorite kamu, sekarang mereka punya label Partner.
  • Label Verified Users sekarang hanya digunakan untuk akun resmi, akun perusahaan, atau akun individu yang mempunyai pengaruh di komunitas atau sebuah industri atau bidang.
  • Perkenalkan label baru, Power User. Untuk menjadi Power User, kamu harus membuktikan diri kamu aktif, bersosialisasi, dan anggota sebuah komunitas.

Apa sih Power User itu?
Power Users merupakan panutan untuk komunitas – user terpercaya yang bisa diandalkan untuk menjadi anggota yang baik dan bisa menginspirasi orang lain. Label ini bisa memberi kamu chatroom yang lebih besar dan jumlah karakter miniblog yang lebih banyak.
Ini penampilan label baru:
Power User: Panutan komunitas, sangat aktif di mig. Mereka bisa bikin chatroom yang lebih besar dan mendapatkan jumlah karakter lebih banyak di miniblog.
Merchant: Penjual kredit terpercaya di mig. Mereka bisa bikin chatroom yang lebih besar dan mendapatkan jumlah karakter lebih banyak di miniblog. Akan disediakan juga bagde Special Merchant.
Partners: Artis di migme seperti model, musisi, atau YouTubers. Mereka bisa bikin chatroom yang lebih besar dan mendapatkan jumlah karakter lebih banyak di miniblog. Akan disediakan juga badge Special Partner.
Verified Users: Seseorang yang berpengaruh di sebuah komunitas, hanya diberikan kepada user setelah melakukan proses verifikasi. Mereka bisa bikin chatroom yang lebih besar dan mendapatkan jumlah karakter lebih banyak di miniblog.

Sistem Badge yang lebih baik

Seperti yang diketahui bahwa Badge sangat berpengaruh di mig. Selain hanya menjadi icon di profile, sekarang bisa track seberapa aktif kamu di mig dan akan mendapatkan penghargaan. Kedepannya, user akan punya banyak kesempatan untuk mendapat power dan status lewat apa yang dilakukan di dalam mig.
  • Badge baru bisa kamu kumpulkan; akan banyak yang badge baru beberapa bulan kedepan. Kumpulkan bagde dengan aktif di mig dan melakukan beberapa tugas spesial.
  • Ada level beginner sampai advanced untuk berbagai badge, dengan hadiah yang lebih tinggi yang bisa kamu dapatkan.
  • Semakin aktif di mig, semakin banyak badge yang bisa kamu unlock. Terus langsung ke halaman profil kamu untuk melihat “Achievement”!
  • Halaman Badge yang baru akan muncul bagian baru bernama ‘Archived’. Badge lama yang sudah tidak bisa di unlocked akan tersimpan disini, memperjelas daftar Badge reguler jadi bisa dengan mudah melihat dan menunjukan aktivitas kamu di mig.

Mata uang baru: MGC

Kami mengganti sistem mata uang virtual di mig. migCredit akan berpindah ke migCoin, atau dikenal juga dengan singkatan MGC. MGC akan menjadi standarisasi mata uang baru untuk semua pengguna mig.
Klik disini untuk info lebih lanjut tentang MGC.
- See more at: http://discover.mig.me/2016/05/26/mig-baru-cara-baru-untuk-menjadi-diri-kamu/#sthash.lqASzIXi.dpuf

Comment off 

Yuk join https://www.mig.me/